Berita

//

Pj Wako dan Jajaran Safari Jumat di Masjid Al-Huda Linggau Ulu

2023-12-27 02:07:15 Admin Web Portal


LUBUKLINGGAU-Penjabat (Pj) Wali Kota Lubuklinggau, H Trisko Defriyansa dan jajaran melaksanakan Safari Jumat di Masjid Al-Huda Kelurahan Lubuklinggau Ulu Kecamatan Lubuklinggau Barat ll, Jumat (22/12/2023).
Dalam sambutannya, H Trisko Defriyansa menyampaikan atas nama Pemkot Lubuklinggau dan pribadi, dirinya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat khususnya para jemaah dan pengurus Masjid Al-Huda yang telah menjaga kerukunan sehingga Kota Lubuklinggau menjadi daerah tanpa konflik (zero konflik).
“Perlu saya sampaikan, Pemkot Lubuklinggau ada program yang disebut dengan MARASE atau masjid makmur masyarakat sejahtera serta program santunan kepada 1000 anak yatim,” ungkapnya.
Khusus program santunan anak yatim, nantinya Pemkot Lubuklinggau akan membuat rekening bagi masyarakat yang ingin berdonasi untuk membantu para anak yatim tersebut.
“Ingat, jangan gunakan masjid sebagai tempat kampanye, jalankan fungsi masjid sebagaimana semestinya sebagai tempat ibadah dan selalu jaga kerukunan antar umat beragama,” imbuhnya.
Senada dengan Pj Wako, Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol Kunto Adi Setiawan dalam kesempatan itu juga mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kondusif terutama kerukunan umat beragama apalagi akan ada perayaan Natal.
“Sebentar lagi akan memasuki pesta demokrasi, masyarakat jangan sampai termakan isu yang dapat merusak kerukunan kita bersama,” ujarnya.
Ikut hadir Kapolres Lubuklinggau, AKBP Indra Arya Yudha, Pj Sekda, H Tamri, Asisten, kepala OPD, dan sejumlah ASN lainnya.(*/Acm).




Berita terkait:


232 JCH Lubuklinggau Siap Diberangkatkan

232 JCH Lubuklinggau Berangkat ke Tanah Suci

Pj Wako Fasilitasi Aksi Damai 317

Asisten I Sambut Jamaah Haji

135 Peserta Ikut MTQ Anak-Anak Kota Lubuklinggau

PD BKMT Lubuklinggau Dilantik

Pelantikan PC BKMT Diisi Tausiah Ustadz Wijayanto

Warga dan Pemerintah Kota Lubuklinggau Sambut Atusias UAS

HAB ke-73, Pemkot Hibahkan 10 Motor Untuk KUA

Pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an (STQ) ke-4 Tingkat Kota Lubuklinggau di Masjid Agung As-Salam Berlangsung Meriah.


Kategori Berita


Government Public Relation



Pengunjung


  • Hari Ini 391
  • Kemarin 2478
  • Minggu ini 4631
  • Bulan Ini 23008
  • Total 944737

Polling


Berapa kali anda mengunjungi webiste ini?